Design Bus CS3-SkyActive -The Urban Soul

Design Bus CS3-SkyActive -The Urban Soul
Design Bus CS3 - SkyActive adalah disain kiriman dari rekan kami Kadek Aditya Pranawisnu, dilihat dari namanya sepertinya bis hasil disainnya sangat garang. CS3-SkyActive sesuai dengan namanya, body ini di desain untuk bis dalam kota yang terlihat lebih gahar dan lebih dinamis. Body ini diciptakan khusus untuk chassis yang memakai mesin depan (front engine).
Desain muka dari body ini terlihat sangat sporty dengan grill depan yang mantap dan terlihat sporty serta elegant dan bumper yang pas, CS3-SkyActive memakai lampu yang stylish sehingga terlihat modern. Bagian belakang dari body ini terlihat dinamis dengan lampu yang pas serta memakai kisi-kisi udara dengan lubang berbentuk frame hexagonal, biasanya untuk membuat lubang seperti ini menggunakan mesin pancing turret yang sedang trend digunakan oleh karoseri-karoseri untuk membuat kisi-kisi.
Bagian samping dari CS3-SkyActive memakai desain yang elegan serta futuristik, dashboard dari model ini pun dibuat untuk memenuhi kemauan masyarakat yang butuh akan dashboard yang stylish dan dinamis. sekat  (partisi penumpang) juga dibuat dinamis dan cocok untuk berpegangan.

CS3-SkyActive -The Urban Soul- | BUS DESIGN

Nah buat rekan-rekan bismania yang memiliki design bus baik 2D atau 3D bisa kirimkan design Anda disini

Credit To:
Kadek Aditya Pranawisnu | https://twitter.com/KadekAPP
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url