Jual Lampu Jetbus 5 Adi Putro Full Set | Harga Lampu Jetbus 5

Jual Lampu Jetbus 5 Adi Putro Full Set

Lampu Jetbus 5 Adi Putro kini sudah tersedia bagi Anda operator bus yang ingin membeli cek detail part full set dan harga terbarunya hari ini.

Adi Putro sebagai salah satu karoseri terbesar di Indonesia yang menjadi pioneer dalam hal pembuatan bodi bus atau karoseri di Indonesia.

Jetbus 5 Adi Putro

Jetbus 5 Adi Putro dirilis saat pameran GIIAS pada Agustus 2023 sekaligus menjadi tinggak sejarah bagi karoseri asal Malang tersebut yang sudah genap berusia genap 50 tahun berkarya di dunia karoseri.

Bersanding dengan karoseri lain seperti karoseri Laksana dari Ungaran dan karoseri Tentrem dari Malang, Adi Putro berhasil menjadi topik panas dengan menghadirkan seri terbaru Jetbus 5 yang sebelumnya memiliki model Jetbus 3.

Memang setelah seri Jetbus 3, Adi Putro tidak membuat seri dengan edisi Jetbus 4 melainkan langsung melompat ke JB 5.

Rumornya hal ini karena memang sekaligus menjadi ajang ulang tahun ke 50 tahun dan juga bisa diartikan menurut keyakinan Tionghoa angka 4menyimbolkan angka yang kurang baik.

DIluar hal tersebut tentunya kehadiran bus terbaru karoseri Adi Putro ini menjadi warna baru dimana pada edisi sebelumnya Adi Putro terlihat memiliki model bus yang masih dalam bayang-bayang gaya Daimler Group Jerman seperti model Travego atau Setra.

Malang Taste JB 5

Konsep yang sudah dipersiapkan sejak 2020 ini matang di luncurkan 3 tahun berikutnya dengan gaya anti mainstream karena konsep lampu yang digunakan pun sangat berbeda dari model bus pada umumnya.

Adi Putro berani mengambil lompatan yang jauh meninggalkan konsep desain yang sudah ada sebelumnya, Model Lampu Jetbus 5 ini sudah mengikuti trend kekinian yang terletak dibawah dengan yang biasanya hanya terpasang lampu kabut atau fog lamp.

Memang ide dari Adi Putro ini Out of the boxs, sehingga tidak heran setelah peluncuran resminya banyak operator bus yang mengantri untuk memiliki model bus terbaru dari Jetbus Series ini.

Jetbus 5 Juragan 99

Lampu Jetbus 5

Kekuatan dari desain bus terbaru Adi Putro ini tentu terletak pada konsep lampu yang berbeda sehingga menjadikannya terlihat lebih futuristik.

Pada bagian headlamp yang biasanya terletak diatas dibawah kaca kini posisinya turun kebawah menyatu dengan lampu sein dalam satu bingkai.

Sehingga pada bagian atas dibawah kaca hanya ditambahkan Eye Brow Lamp atau lampu yang terlihat seperti alis ini yang berfungsi sebagai lampu kota dan juga sein yang terhubung dengan lampu LED dibagian tengah.

Untuk sisi bagian sampingnya pun sudah tidak menggunakan selendang yang besar dan tebal karena dapat mengurangi pandangan penumpang dari dalam, maka Adi Putro hanya menyematkan garnis kecil di kanan kiri yang terlihat elegan.

Begitu pula di sisi side roof juga masih membentang garis desain dari depan dengan bagian ujung-ujungnya yang ditambahkan lampu yang biasa di sebut dengan lampu mayang.

Untuk dibagian belakang pun senada dengan bagian depan dimana bus terbaru Adi Putro Jetbus 5 ini menggunakan model desain lampu yang runcing dan tipis terlihat seperti garis-garis mengikuti trend otomotif moden saat ini.

Lampu Jetbus 5 Belakang

Spare Part Lampu Jetbus 5

Namun bagi Anda yang ingin memiliki model Jetbus 5 ini tentu masih kesulitan untuk mendapatkan spare partnya karena ketersediaan lampu Jetbus 5 ini selama setahun terakhir memang dibatasi oleh Adi Putro dan hanya dijual secara resmi di karoseri Adi Putro.

Tapi setelah hampir satu tahun ini seperti ketersediaan lampu Adi Putro ini sudah mulai beredar dipasaran salah satunya Karoseri Indonesia juga sudah menyediakan paket pembelian Lampu Jetbus 5 Full Set bagi Anda yang membutuhkan untuk penggantian karena kerusakan atau proses body repair.



Harga Lampu Jetbus 5 Original

Harga Lampu Jetbus 5 Adi Putro Original


Karena ketersediaan stok model headlamp dan rearlamp Jetbus 5 ini masih belum terlalu banyak maka tidak heran jika harga yang dibandrol pun cukup mahal.
Kisaran harga lampu Jetbus 5 ini hampir menyentuh angka 30jt untuk full set dari depan, samping, belakang dll.
Namun Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk pembelian lampu Jetbus ini di Karoseri Indonesia hari ini,

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran atau berkonsultasi:  Minta Penawaran
Lihat katalog Produk Spare Part : Lihat Katalog
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url