Karoseri Bus Agustus Magelang - Produk & Kontak

Karoseri Agustus Magelang

Karoseri Agustus Magelang memproduksi bodi bus mulai dari minibus, medium bus hingga big bus namun banyak sekali bus-bus AKDP jenis engkel yang diproduksi di karoseri ini, simak beberapa produk yang dihasilkan.

Karoseri Agustus

Karoseri Agustus berdiri dibawah nama PT. Putra Agung Setia yang didirikan sejak tahun 2000 dengan nama Karoseri Agustus.

Karoseri asal Magelang ini memang sudah melekat sebagai karoseri spesialis bus engkel atau yang biasa dikenal dengan bus 3/4.

Meski tidak dilihat sebagai penghasil produk-produk ya wah namun karoseri Agustus memiliki pasar tersendiri khususnya penyedia jasa transportasi lokal.

Selain memproduksi bus karoseri ini juga melakukan rombakan bodi-bodi bus seperti model dari karoseri lain, sebagai contohnya adalah model-model dari karoseri Adiputro, Malang.

Biasanya pembuatan bodi bus mengikuti permintaan dari pemesan, mulai dari jenis bodi bus dan juga livery / corak pada bus.

Sejak berdiri tahun 2000 karoseri Agustus masih fokus melakukan rombakan / repair bodi bus jenis engkel, medium bus ¾ dan minibus/van hingga Tahun 2003.

Secara konsisten melakukan berbagai macam perbaikan mutu maka kepercayaan dari pelanggan pun terus meningkat.

Selanjutnya karoseri AGUSTUS melakukan perluasan dalam pemasaran untuk melayani pangsa pasar big bus dan kendaraan - kendaraan model khusus. 

Dengan hadirnya pengembangan ini permintaan semakin meningkat dan disambut dengan baik oleh pasar.

Pada 16 Desember 2005 merupakan tonggak terbaik karoseri Agustus dalam hal melakukan perubahan dengan melegalkan usahanya dari karoseri lokal menjadi sebuah perusahaan berbadan hukum PT.

Keseriusan karoseri asal Magelang ini secara legal mengesahkan PT nya melalui notaris Dwi Kimtoro, S.H. menjadi Perusahaan Karoseri (PT) bernama PT. PUTRA AGUNG SETIA, yang khusus menangani bisnis jasa karoseri kendaraan angkutan darat. 

Secara umum karoseri Agustus semakin fokus dalam memproduksi kendaraan bebagai tipe khususnya angkutan darat seperti Bus, Station Wagon, Ambulance, Double Cabin, Derek, Carrier dan lain-lain.

Pada Tahun 2009 karoseri Agustus mampu melakukan penjualan produksi sebanyak 38,81 unit dan terus berkembang.

Dan pada tahun 2012 rata-rata penjualan produksi dapat mencapai 50 unit / bulan karena didukung dengan teknologi dan pengembangan SDM yang lebih baik.

Alamat & Kontak Karoseri Agustus

Jl. Letnan Tukiyat No. 69, (Jl. Soekarno Hatta No. 69), Blondo, Mungkid, Magelang, Kawungan, Blondo, Magelang, Jawa Tengah 56551

Telpon : (0293) 782600

Produk Karoseri Agustus

Bus Engkel


Minibus


Medium Bus

Banyak variasi dari produk medium bus karoseri Agustus, Magelang, mulai dari model biasa hingga bodi medium bus kekinian seperti medium bus High Deck.
Beberapa sasis bus yang dapat dibangun menggunakan bodi medium bus karoseri Agustus antara laian adalah :
  • Isuzu NQR/NMR
  • Mitsubishi FE 84
  • Hino Dutro
  • dan lainnya

Medium Bus karoseri Agustus

Salah satu produk medium bus yang pernah diproduksi oleh karoseri Agustus adalah Rodeo Bus.

Big Bus

Bus besar dengan ukuran 12 meter dapat diproduksi oleh karoseri Agustus, Magelang. Dengan pilihan sasis yang dapat dibangun pada bus besar ini antara lain.
  • HINO RK 8 / R 260
  • Mercedes Benz Seri OF 917, OH 1525, OH 1526, OH 1626, OH 1836, OH 2542
  • Scania K360ib & K410ib
  • Volvo B11R
  • Dan lainnya
Produk Big bus Karoseri Agustus diberi nama Big Rodeo.

Unit Khusus


Informasi Lainnya :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url