-->

HYPERION HD V1.0 | Design : M Nur Abdillah

NAPOLEON HD V10 | BUS DESIGN
Karoseri Indonesia mendapat kiriman design Bis dari salah satu rekan kami M Nur Abdillah, dari penampakannya Disain bis ini mengadopsi gaya bis Legacy dan Actor terlihat tampak depan dan belakangnya serta beberapa sudut yang merupakan ciri khas Legacy karoseri Laksana , Actor dari karoseri Tentrem, dan Euroliner karoseri Rahayu sentosa. Tapi sebenarnya secara keseluruhan Inspirasi disain bis ini adalah dari Bis Van Hool. Lalu kenapa Disain Bis ini di beri nama HYPERION HD V1.0 ? menurut  disainernya kata " Hyperion" adalah diambil dari salah satu nama satelit terbesar yang mengelilingi planet Saturnus. Dan untuk V-1.0 adalah merupakan disain versi pertama, jadi kemungkinan akan ada versi selanjutnya.
Menurut Disainer lampu yang di gunakan adalah headlamp custom sekilas mirip dengan lampu yang di gunakan oleh Legacy dan untuk lampu belakang diambil dari Actor karoseri Tentrem. serta seledang dan emblem diambil model dari Euroliner RS. Hyperion ini merupakan jenis High Deck dengan lantai yang tinggi yang saat ini sedang populer untuk karoseri-karoseri di indonesia.
Untuk mesin yang digunakan tidak dijelaskan dengan detail apakah menggunakan mesin Mercy atau Hino. oke langsung saja lihat disain Hyperion di TKP!!!
Disain bis Hyperion ini di gambar menggunakan aplikasi Photo Paint tidak menggunakan Corel draw, tp disainnya terlihat bagus.

DISAIN BIS HYPERION HD V1.0


DISAIN BIS HYPERION HD V1.0
VAN HOOL BUS
Van Hool Bus
Nah Karoseri Indonesia mendapat Update dari disainer Hyperion HD V1.0, Yaitu Livery nya untuk pariwisata dan yang menjadi pilihan adalah PO AKAS dan PO MILA SEJAHTERA

HYPERION HD V1.0 PO AKAS PARIWISATA
HYPERION HD V1.0 PO AKAS PARIWISATA

HYPERION HD V1.0 PO MILA SEJAHTERA PARIWISATA
HYPERION HD V1.0 PO MILA SEJAHTERA PARIWISATA



Buat rekan-rekan yang memiliki disain bus, minibus atau truck juga bisa di bagikan kepada kami

 Credit: didoktiktok@gmail.com
LihatTutupKomentar