Apa Itu Ganlob Menurut Seorang Pria Bismania ?

ganlob blog contest
Ganlob merupakan salah satu majalah Online Pria di Indonesia, dimana pembahasannya sangat cocok bagi penggemar berita dan informasi terbaru khususnya Pria. Nah pada kesempatan ini kami di undang oleh Team Ganlob ikut serta dalam acara SEO Contest Majalah Online Pria. Tema yang ditawarkan yaitu menjelaskan tentang "Apa sih arti Ganlob menurut versi Karoseri Indonesia" ??? mari menuju TKP!!!
Oke karena kami membahas seputar Karoseri bus dan Karoseri truck maka kami mengartikan Ganlob tidak jauh dari bidang otomotif dan karoseri bus dan truck di Indonesia.
Menurut kami Ganlob adalah sebuah media yang cocok bagi Pria yang membutuhkan informasi produk - produk terbaru seputar gadget, bisnis, hoby, olahraga, otomotif dan lain - lain, karena banyak pria pastinya sangat gemar dengan Engine, Speed, Torsi, Style yang maskulin. Jadi tepat sekali jika Anda pecinta mobil sport dan otomotif untuk membacanya di Ganlob.
Karena saat ini bidang otomotif bukan hanya mobil sport, motor sport atau mobil-mobil pribadi mungkin Ganlob ada baiknya juga memberikan informasi seputar engine dan chassis dari mobil bus dan truck di Indonesia. Sebagai contoh Mercedes Benz dengan OH 1626, OH 1830, dan yang sedang naik daun adalah 
Mercedes Benz OH 1836. Atau melirik mesin dan chassis asal Swedia Scania terbaru K360IB yang banyak di perbincangkan. Dan yang paling HOT adalah Serigala dari German MAN Triple Axle R37 yang siap bersaing dengan rekan senegaranya Mercedes Benz di tanah garuda.
Buat rekan-rekan Bismania di Indonesia tidak ada salahnya untuk membaca beberapa artikel tentang otomotif dari Ganlob untuk menambah wawasan teknologi terbaru.

Nah karena Ganlob merupakan media informasi khusus pria, kami mengibaratkan seperti bus model Scania Touring yang di Indonesia di duplikasi oleh Karoseri Tentrem dengan Scorpion King dan penerusnya Scorpion X.
Generasi Kalajengking dari kota Malang ini memiliki garis disain yang tegas seperti halnya berita yang disajikan oleh Ganlob juga mengulas informasi yang padat, jelas dan tegas. Model Scorpion X Up to date mengikuti kebutuhan masyarakat, Ganlob pun menyajikan berita yang up to date sehingga mendapatkan informasi sesuai dengan trend saat ini.

Ganlob Majalah Online Pria | Scorpion X

Satu berita dari Ganlob yang paling menarik bagi pecinta transportasi adalah Kota dengan sistem transportasi terbaik yaitu London - Inggris memiliki 700 Rute bus dan juga bus double deck, Seoul - Korea Selatan, Munich - Jerman, Taipei - Taiwan , PortLand - Amerika Serikat. Untuk lebih jelasnya bisa baca langsung di Ganlob.

Nah itu tadi sedikit review Ganlob majalah online pria menurut versi Karoseri Indonesia. Lalu bagaimana Ganlob  menurut Anda??
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url