-->

KRONE - MAN Truck Concept

MAN Truck Concept
KRONE adalah nama truck terbaru dari MAN sebagai produsen mesin, chassis baik truck dan bus kini mengadirkan sebuah concept truck yang masih dalam bentuk prototype, truk concept dari MAN ini memiliki disain yang futuristik layaknya sebuah mobil pribadi, kesan sporty, aerodinamis dan cocok buat bergaya.
KRONE dari MAN ini di claim mampu menurunkan penggunaan bahan bakar sampai dengan 25%. kelebihan lainnya adalah design truck ini keluar dari model truck convensional yang umumnya kita lihat karena model truck ini didesign oleh disainer yang benar-benar mengerti sebuah seni dan juga kecanggihan teknologi. Sebagai contoh: aerodinamis, tangki bahan bakar menyatu dengan Body, stop Lamp yang sporty, Kaca yang terkesan mobil mewah, muffler sudah layaknya mobil racing dan sporty, Spion camera.
Proses pengerjaan modeling prototype truck dari MAN ini sudah sangat canggih berbeda dengan proses pembuatan bus atau truck di karoseri pada umumnya di Indonesia. Mulai dari sket model, kemudian 3D modeling ke komputer selanjutnya pembuatan model di atas benda kerja sudah dengan cara machining menggunakan CNC jadi produk ini benar-benar presisi. untuk lebih jelasnya yuk simak foto dan video dari KRONE MAN Truck concept.
Ini beberapa foto KRONE MAN truck concept

KRONE - MAN Truck Concept

KRONE - MAN Truck Concept

KRONE - MAN Truck Concept

KRONE - MAN Truck Concept


Video KRONE MAN Truck Concept



Nah bagaimana pendapat Anda dengan truck ini ???
Sumber : http://blog.transport-efficiency.com 
LihatTutupKomentar