-->

New SETRA TOPCLASS 500 Legendaris baru

NEW SETRA TOP CLASS
KASSBOHRER SETRA adalah karoseri asal negara Jerman yang sudah sangat terkenal di dunia bus Internasional, karena Setra merupakan satu grup dengan Daimler Mercedes Benz yang merupakan produsen bus legendaris Travego dimana penggabungan keduanya di sebut Evobus GmbH. Kini Setra telah mengeluarkan model barunya untuk seri TopClass nya pada musim gugur 2013.
Pada kesempatan yang lalu Setra telah lebih dulu mengeluarkan model terbaru untuk seri ComfortClass dan sekarang giliran Setra TopClass di poles menjadi lebih segar, inovatif, efisien dan mungkin akan menjadi trend di Eropa dan di negara lain. 
Pembaharuan Setra Topclass 500 ini berbeda dengan Setra comfortclass dimana perubahannya sangat signifikan dari versi sebelumnya, jika di lihat Setra TopClass 500 masih menggunakan pakem mereka pada sis selendang Setra yang menjadi ciri khasnya. Jika sebelumnya selendang Setra TopClass 400 utuh dari depan sampai belakang, kini New Setra TopClass 500 membuat selendangnya terputus menjadi dua bagian.
Head lamp pun sudah disesuaikan dengan model Setra ComfortClass yang terlihat lebih sporty, Fender wheel New Setra TopClass 500 juga menggunakan model yang simple setengah lingkaran seperti model bus pada umumnya.
Seperti halnya model Setra terdahulu, New Setra TopClass500 mengedepankan disain yang aerodinamis dapat terlihat pada sisi depan yang halus dan telah melalui pengujian aerodinamika di wind tunnel untuk melihat keaerodinamisan body New Setra TopClass 500.

SETRA TOP CLASS BUS
Perbandingan Setra Topclass 500 dan Setra Topclass 400
Karakterisitik yang Kuat :  New Setra TopClass 500 di buat dengan karakter yang khas dan mungkin akan menjadi trend di dunia bus Internasional. Disain Aerodinamis, mewah, nyaman itu lah yang di tawarkan sehingga Setra TopClass 500 menjadi sebuah model bus yang memiliki karakter yang tidak mudah dilupakan dengan pergantian jaman dengan kata lain model Setra TopClass 500 akan menjadi bus yang tetap bertahan dalam jangka waktu lama.

NEW SETRA TOP CLASS 500

NEW SETRA TOP CLASS 500

NEW SETRA TOP CLASS 500

NEW SETRA TOP CLASS 500

NEW SETRA TOP CLASS 500

Setra Top Class 500 tersedia untuk beberapa pilihan panjang:
S 515 HDH : 12.5 Meter
S 516 HDH : 13.3 meter
S 517 HDH : 14,5 Meter

Tinggi Total : 3.88 Meter
Engine : OM471 6 Silinder segaris.
Daya : 350 kW dan 375 kW
Standar Emisi : Euro VI

Nah itu tadi beberapa cuplikan New Setra Topclass 500 semoga bisa menambah pengetahuan tentang model bus asal eropa dan bisa menjadi inspirasi karoseri di Indonesia.

 Bagaimana menurut Anda bus terbaru Setra TopClass ?


credit :
www.setra.de/en/
www.daimler.com

LihatTutupKomentar