-->

Bus Trans Zentrum Jagoan Darat dari Grobogan

PO Trans Zentrum LogoBus Trans Zentrum atau disingkat TZ merupakan sebuah perusahaan otobus asal kota Grobogan, Jawa Tengah. PO Trans Zentrum sangat diminati dan menjadi objek foto bagi penggemar bus (Bismania) karena Design Livery Trans Zentrum yang menggoda. jika dilihat design livery TZ bergaya anak muda ramai dengan grafis dan terkesan modern.
Selain dari pada itu Bus Trans Zentrum yang kebanyakan mengenakan baju hasil garapan karoseri Adi Putro Malang, yang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya untuk pasar Indonesia. Baik dari Model Tranz Zentrum Royal Coach Marcopolo sampai yang terbaru Royal Coach Jetbus HD Bus Trans zentrum dan juga beberapa armada bus dengan body Scorpion King Karoseri Tentrem, Legacy Sky Karoseri Laksana sangat diminati dan menjadi perburuan penggemar foto bus.
Tapi selain dari model saja yang menarik ternyata pelayanan dari PO Trans zentrum pun juga sangat baik, terutama untuk kenyamanan dari penumpang beberapa Armada bus Trans Zentrum di lengkapi dengan kamera CCTV untuk memonitor jika terjadi kriminalitas di dalam kendaraan (Pencopet dan lainnya).
Nah berikut beberapa foto bus TransZentrum yang berhasil di abadikan oleh rekan-rekan kami di Twitter Karoseri indonesia dan beberapa sumber dari blog rekan-rekan Bismania.


Pink Trans Zentrum Jetbus
Trans Zentrum Jetbus by @_amint

Rear View Trans Zentrum Jetbus
Rear View Trans Zentrum By @deyeape

Scorpion King PO Trans Zentrum
Scorpion King Trans Zentrum By @hapizMR


Green Jetbus Trans zentrum
Green Jetbus Trans Zentrum By @yogi1626

Rear View Scorpion King Trans Zentrum
Rear View Scorpion King Trans Zentrum by expertofsomething.wordpress.com

Front View Trans Zentrum Scorpion King
Front View Scorpion King Trans Zentrum By Tyan Bismania
Side Scorpion King Trans zentrum
Side View Scorpion King Trans Zentrum By expertofsomething.wordpress.com

Yellow Legacy Sky Trans Zentrum
Yellow Trans Zentrum Legacy Sky by fastrans22.blogspot.com
Nah itu tadi beberapa foto bus dri PO Trans Zentrum yang kami kumpulkan semoga bisa menambh semangat para penggemar bus untuk mengabadikan beberapa foto bus di jalanan Indonesia dan pastinya foto tersebut bukan hanya sekedar foto melainkan sebagai wujud kecintaan terhadap transportasi umum untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara. #AyoNaikBus

Bagi rekan-rekan yang memiliki foto bus terbaik dapat mengirimkan foto Anda kepada kami disini
 
LihatTutupKomentar