-->

Gaming Bus By West Coast Costume

Gaming Bus By West Coast Costume
Bus yang satu ini benar-benar unik dengan konsep gaming bus atau semacam game center berjalan, jadi bus ini memang dibuat khusus bagi penggemar game agar dapat bermain game diatas bus. Bus ini berkonsep game online MMO FireFall yang merupakan games yang sedang popular di Amerika. Bahkan hampir semua body di bentuk sesuai dengan tema games tersebut. Pembuat bus ini adalah West Coast Costume  mungkin bagi Anda penggemar acara Pimp My Ride pastinya tahu dengan bengkel yang satu ini. Nah yuk agar lebih detail mari kita lihat foto-foto gaming bus ini
Gaming bus Fire Fall
Tampilan eksterior bus ini benar-benar extreme bukan seperti layaknya bus biasanya, tampilan gaming bus ini layaknya sebuah robot dengan sebuah tulisan besar Fire Fall sebagai client west coast costume. Dan untuk harga sih mungkin bus ini tidak lebih mahal dari pada prevost sebagai bus termahal di dunia.
Body luar Gaming bus
Proses pembuatan body bus gamingBus 3 axle yang sedikit berbeda dengan MAN milik PO Nusantara bus ini terbalut body fiber berwarna abu-abu agar terlihat seperti layaknya besi jadi bus ini memang tidak double decker melainkan single deck dengan taburan cat yang memberikan kesan kekar dan berteknologi tinggi. Bisa Anda lihat bentuk body bus ini saat proses pembuatannya sangat rumit pastinya karena membutuhkan kesabaran ekstra agar dapat mewujudkah sebuah konsep bus yang unik tetapi juga sesuai dengan tema yang di tawarkan yaitu gaming bus.  Karena bus ini layaknya sebuah game center berjalan otomatis tidak ada kaca jendela sama sekali sehingga gamer makin betah bermain game di dalam bus ini hingga lupa waktu.

Bus paling unik gaming bus seat
Seat jok bus GamingSeat jok untuk bermain games pun disesuiakan layakynya game center dengan konsep yang unik serta dibuat nyaman agar gamer yang sedang bermain games fire fall dapat berlama-lama di dalam bus game tersebut.

Bus paling unik gaming bus interiorBus paling unik gaming bus interiorPada sisi dinding dibuat semacam rak-rak yang digunakan untuk menempatkan layar monitor serta meja untuk keyboard dan mouse. Layar LCD monitor komputer di buatkan semacam braket agar dapat di posisikan sesuai kebutuhan.

Bus paling unik gaming busBus paling unik gaming bus interiorDesign lighting atau pencahayaan pada bus gaming ini sangat bagus, hampir di setiap sudut mulai dari pembatas bilik komputer, pada sisi belakang seat jok, hingga langit-langit plafond juga di buat sesuai tema agar suasana didalam bus ini makin menyenangkan. Begitu juga dengan sisi eksterior sebuah lampu berwarna biru menghiasi Tulisan "Fire Fall" sehingga lebih menjiwai dengan konsep gaming ini.

Bus unik Gaming busKokpit Bus unik Gaming busPada sisi kokpit driver juga dibuat meriah dilengkapi dengan CCTV dan beberapa panel yang terhubung dengan sistem engine dan beberapa perlengkapan komputer server didalam gaming bus tersebut.
Nah untuk lebih detail silahkan disimak proses pembuatan bus gaming ini di karoseri west coast costume.


 
Nah setelah menyimak bus unik ini bagaimana menurut Anda ?? 
LihatTutupKomentar