Kumpulan Foto bus Magneto Vizion

Foto bus Magneto Vizion
Magneto Vizion merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada Magelang yang pada waktu yang lalu sempat resmi di luncurkan pada ajang IIBT 2014 di JIExpo kemayoran, Jakarta bersama dengan produk big bus lainnya yaitu Aristo. Nah perubahan apa saja yang ada di penampilan magneto vizion ini ?? mari kita simak bersama-sama sebuah transformasi model bus ciri khas karoseri New Armada yang siap bersaing dengan bus-bus ukuran medium buatan karoseri Indonesia lainnya.

Foto bus Magneto Vizion
Mari kita lihat dari bagian depan Magneto Vizion tampak garis design grill lebih tajam jika dilihat sekilas seperti model gril-gril mobil truck yang di padukan dengan model head lamp yang lebar memberikan penerangan yang lebih baik. Serta tampak fog lamp bagian bawah senuansa dengan head lampnya  dengan model lampu utama bulat yang dipoles agar lebih menarik.

Foto bus Magneto VizionLalu mari kita lihat bagian belakang dari Magneto Vizion tampak sebuah lampu belakang yang disematkan sangat menarik dan boleh dibilang model baru karena untuk model bus di Indonesia belum ada yang menggunakan lampu model ini, jika dilihat model lampu yang digunakan ini setema dengan model lampu scania touring yang saat ini banyak di gunakan pada bus besar seperti Discovery Laksana, Skyliner Rahayu Sentosa , Evonext New Armada dan model bus lain nya.Pada bagian pintu bagasi belakang masih tampak model yang sebelumnya hanya ditambahkan semacam polesan pada bagian bawah yaitu sebuah lekukan di sisi pintu bagasi. 
Foto bus Magneto Vizion
Foto bus Magneto VizionYang lebih menarik dari Magento Vizion adalah pada penampilan sisi kanan kiri bus terjadi perubahan yang begitu luar biasa dari model Magneto sebelumnya, jika pada model Magneto yang dahulu selendang mirip dengan model evonext yaitu hanya berupa garis lengkung pada sisi kanan kiri bus, dan pada magneto vizion ini selendang bus benar-benar di rombak dengan model yang boleh dibilang anti mainstream karena selendang magneto vizion terbuat dari bahan fiber dengan model seperti pisau, terdiri dari dua buah komponen yaitu sisi bagian kaca atas dan sisi bagian samping pada lambung bus.
Vender Wheel  Magneto Vizion
Bagitu juga pada sisi bagian roda-roda tampak vender wheel juga terjadi perubahan dari model sebelum jika pada model Magneto sebelum nya tampak Vender Wheel sama dengan model Evonexrt yaitu model pedang yang meruncing dan pada model terbaru Magneto Vizion vender wheel di poles lebih smooth dari model sebelumnya.

Interior Magneto VizionPlafond bus Magneto VizionKemewahan dari Magneto Vizion New Armada ini lebih dilihat pada sisi Interiornya, dekorasi dan permainan lighting yang tepat menampilkan sebuah nuansa yang sangat mewah jika berada di dalamnya, tampak dari sisi bagasi yang di padukan dengan LED warna putih dan biru dan yang membuat menarik perhatian mata adalah pada sisi plafond tampak sebuah logo dari karoseri New Armada bercahaya biru dengan lubang-lubang bulat yang juga bercahaya biru memberikan kesan sangat mewah. 
Pada sisi bagian dalam Magneto Vizion benar-benar sangat nyaman dirasakan dengan konsep disain dan dilengkapi TV, Audio Set yang di benamkan pada sisi depan dengan balutan full ABS yang merupakan ciri khas interior dari karoseri New Armada. Pada sisi depan juga dilengkapi lampu penerangan untuk driver sehingga membantu pada saat malam hari.  

Seat Jok Magneto VizionDashboard Magneto VizionSebuah kemewahan terletak pada Dashboard Magneto vizion yang disematkan di kabin driver, tampak penampilan lebih menarik karena dashboard yang berwarna abu-abu ini dibalut dengan beberapa panel wood warna hitam memberikan kesan mewah pada sisi interior bus.

Pemaduan warna elegan ini disambut dengan pemilihan corak seat jok yang berwarna hitam dengan paduan warna abu-abu serta pada arm rest juga berwana hitam abu-abu sehingga Magneto vizion benar-benar memiliki perpaduan warna yang pas dan enak dipandang.

Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru dari Karoseri New Armada  Magneto Vizion semoga bisa menambah pilihan model bagi Perusahaan Otobus Indonesia. 
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 24 Oktober 2014 pukul 12.54

    ooommm bisa pesan spion bus gak ??

  • syaiful
    syaiful 16 Februari 2015 pukul 10.29

    wah mantap mas, kami kebetulan butuh 1 unit nih, bisa kirim penawaran ke kami, Pt. Bumi Sawindo Permai, e-mail si14262@gmail.com, tks

    Syaiful

  • Info Kepegawaian
    Info Kepegawaian 9 Maret 2015 pukul 21.17

    Om, ada kaos untuk member ga ya??

    • Admin
      Admin 6 Maret 2016 pukul 17.55

      Member apa pak ? kami bukan komunitas.. kami hanyalah media seputar Karoseri

Add Comment
comment url