-->

Design bus BEAT MD

Design bus BEAT MDKaroseri-id.com mendapat kiriman design bus dari teman kami Bagus Prasetio dengan nama BEAT BUS MD yang merupakan varian dari BEAT BUS series yang diperuntukkan untuk bus medium. Bus ini memiliki desain yang lebih segar dari generasi sebelumnya, dengan mengusung tipe High Deck, bus ini memiliki panjang 9m, tinggi 3 m, dan lebar 2,4 meter. Bus ini sangat cocok digunakan untuk pariwisata, dalam kota, dan antar kota. 
Desain bus ini terbagi atas empat bagian, yaitu bagian depan, belakang, samping dan atas.

Design bus BEAT MD1. Bagian depan.
Pada bagian depan, bus ini terinspirasi oleh bus scorpion x yang merupakan produk dari karoseri tentrem.  Dengan menggunakan head lamp yang sama pada bus keluaran dari  Rahayu Sentosa, bus ini memiliki kesan garang nan elegan. Pada bagian bumper terlihat lekukan tegas yang menunjukkan kesan sporti dan terintegrasi dengan kisi-kisi untuk sirkulasi udara pada bus bertipe front engine. Bus ini memiliki kaca depan yang tinggi dikarenakan cockpit berada pada lebih rendah dari kabin penumpang.

Design bus BEAT MD2. Bagian belakang.
Pada bagian belakang, bus ini memiliki desain yang fresh dan berbeda dengan desain yang beredar dijalanan. Dengan menggunakan lekukan kaca yang unik, membuat bus ini enak dipandang oleh pengendara dibelakangnya. Pada back lamp menggunakan lampu yang sama pada generasi beat bus  sebelumnya. 



Design bus BEAT MD3. Bagian Samping
Pada bagian samping, bus ini memiliki kaca yang lebar, sehingga penumpang dapat leluasa melihat pemandangan sekitar, terlebih bus ini mengusung desain high deck.  Dengan kata lain posisi HD ini di peruntukan bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan selama perjalanan. 


Design bus BEAT MD4. Bagian atas
Pada bagian atas, bus ini memiliki desain roof extension. Dengan begitu posisi dari AC dapat terlindungi dari hantaman ranting pohon saat bus in beroperasi. Dengan desian yang stream line membuat bus ini aman digunakan pada kecepatan tinggi. 
Bus ini merupakan masterpiece dari desainernya karena bus ini mengkombinasikan antara kesan elegan dan sporti yang merupakan dua hal yang sulit digabungkan. 

Dan berikut ini adalah Beat MD dengan liveri PO Maju Lancar sehingga terlihat lebih realistik.
Design bus BEAT MD PO Maju Lancar

Design bus BEAT MD PO Maju Lancar

BAGAIMANA MENURUT ANDA ??


Software : 3Dsmax 2011 render engine v-ray
Designer : Bagus prasetio

LihatTutupKomentar