15 Unit Mercedes Sprinter Kepada Garuda Indonesia

Mercedes Benz SprinterJakarta, 29 October 2015 – PT. Mercedes-Benz Indonesia, PT. Safari Dharma Sakti, PT. Gapura Angkasa dan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, sepakat untuk bekerja sama melalui PT. Hartono Raya Motor dalam rangka penyerahan 15 unit Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI A3 (Panel Van) kepada Garuda Indonesia dan Gapura Angkasa. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka upaya menyediakan transportasi ekslusif bagi customer Garuda Indonesia dan Gapura Angkasa, serta dihadiri oleh Adri Budiman, Deputy Director Bus & Vans Sales - Commercial Vehicles Sales Mercedes-Benz Indonesia, Hendro Darmojuwono, Owner of P.O. Safari Dharma Raya, Arif Wibowo, CEO PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Agus Priyanto, CEO of PT. Gapura Angkasa and Johan, Sales Manager Commercial Vehicle PT. Hartono Raya Motor.


15 Unit Mercedes Sprinter Kepada Garuda IndonesiaDengan dilakukannya kerjasama ini, baik Gapura Angkasa dan Garuda Indonesia berharap untuk memberikan para customer VIP sebuah layanan berkelas premium yang nyaman dan mewah. “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan Gapura Angkasa. Kerjasama ini merefleksikan kepercayaan dari kedua perusahaan tersebut terhadap produk kami, yaitu Mercedes-Benz Sprinter. Kami berhadap bahwa Mercedes-Benz Sprinter menjadi standar terkini dari armada transportasi yang sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan para customer,” ujar Adri Budiman, Deputy Director Bus & Vans Sales – Commercial Vehicles Sales Mercedes-Benz Indonesia.
15 Unit Mercedes Sprinter Kepada Garuda IndonesiaGaruda Indonesia merupakanan layanan penerbangan nasional Indonesia, yang melayani lebih dari 40 penerbangan domestic serta 36 penerbangan international. Perusahaan ini telah memenangkan award sebagai “Best Regional Airlines” di dunia, yang diberikan oleh Skytax. Pertama kali melayani penerbangan perdana pada tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia telah membawa lebih dari 25 juta penumpang.
15 Unit Mercedes Sprinter Kepada Garuda IndonesiaSementara itu PT. Gapura Angkasa beroperasi sebagai perusahaan ground handling di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan jasa pelayanan ground services, seperti ramp; cargo dan pergudangan; pelayanan penumpang dan bagasi; operasi penerbangan dan perbaikan pesawat. Didirikan pada tahun 1998, saat ini Gapura Angkasa telah beroperasi di 27 airport seluruh Indonesia.
“Mercedes-Benz Indonesia memastikan seluruh produk kendaraan niaga yang dimilikinya, termasuk Mercedes-Benz Sprinter yang menjadi dasar kerjasama dengan kedua perusahaan ini, memiliki warranty dan pelayanan purna jual premium melalui Mercedes-Benz Authorized Dealers yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Adri Budiman, Deputy Director Bus & Vans Sales – Commercial Vehicle Sales Mercedes-Benz Indonesia.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 8 Februari 2016 pukul 12.02

    produk ini bukannya udah lama beredar ya diluar negeri?

Add Comment
comment url