-->

Tampilan baru Travego 2016

Travego sang master piece yang pernah menjadi bis terbaik seluruh dunia kini hadir kembali dengan tampilan baru setelah sebelumnya saudara travego yaitu setra telah melakukan evolusi yang sangat siginifikan. Apa yang menjadi perubahan dari new Travego 2016 ?

Mari lihat dari front facenya, tampak lampu depan dirubah total yang sebelumnya model lampu travego datar horisontal kini model new travego 2016 berubah dengan model melengkung dari atas ke bawah seperti huruf L, dan yang paling mencolok dari muka new travego 2016 adalah pada bagian grill depan nampak lebih berani seperti model grill mobil sedan Mercedes benz yang memberikan kesan mewah dengan logo Mercedes benz yang lebih mencolok pada bagian tengah.
Selain dari pada itu model seledang telah diperbaharui dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya membuat cita rasa Travego benar-benar berbeda dari versi sebelumnya.

Pada bagian belakang new Travego 2016 nampak masih menggunakan model lampu ciri khas travego yaitu lampu kotak biasa dengan 3 aksen warna putih, tetapi kap mesin bagian belakang pada kisi-kisinya dibuat seperti model setra comfort class dengan 2 sisi sirip kanan  dan kiri.
karakter travego adalah kokoh oleh karena itu Nampak setiap bentuk travego tidak smooth melainkan  lebih menyudut tajam pada bagian exteriornya sehingga memberi kesan kekar dan kokoh.

Berikut foto-foto Travego 2016.

Tampilan baru Travego 2016

Tampilan baru Travego 2016 Tampilan baru Travego 2016

Tampilan baru Travego 2016
 
Tampilan baru Travego 2016

Nah itu tadi sekilas mengenai new travego 2016, apakah model ini juga akan di duplikat oleh karoseri di Indonesia ? bagaimana menurut pendapat Anda dengan new Travego 2016 ?


Pic: Bus TV
LihatTutupKomentar