Bus Pariwisata Semarang Yang Menjadi Buruan Bismania

Bus pariwisata semarang buruan Bismania

Inilah daftar bus pariwisata Semarang yang selalau dikejar-kejar penggemar bus khususnya Bismania yang suka hunting foto bus untuk koleksi feed instagramnya.

Fenomena hunting foto bus ini tidak lepas dari hobi anak muda yang suka dengan model-model bus terbaru yang memang saat ini memiliki model dan livery yang keren.
Nah oleh karena itu karoseri Indonesia ingin merangkumnya dalam daftar Bus Pariwisata Semarang yang menjadi buruan Bismania.

Bus Pariwisata Semarang

1. PO. Galatama

Po yang bermarkas di Wonosari, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah ini jadi incaran penggemar bus di Semarang khususnya.
Hal ini dikarenakan memang PO ini sedang naik daun dengan menghadirkan bus-bus model terbaru seperti model Jetbus 3+ HDD buatan karoseri Adi putro, Malang.
PO Galatama Semarang

2. PO Citra Dewi

PO Citra Dewi juga masuk dalam kategori bus yang banyak diburu Bismania, hal ini dikarenakan PO ini memiliki ciri khas warna hitam dengan livery yang terkenal modern.
Namun tahukah Anda bahwa po ini sebelumnya banyak menggunakan warna-warna cerah seperti merah, kuning dan lainnya.
Namun untuk unit bus terbaru Po. Citra Dewi dengan model Jetbus 3+ SHD dan juga unit bus medium dengan model Tourista sudah menggunakan cat warna hitam.
Bus pariwisata Citra Dewi ini beralamatkan di Jl. Tirtomoyo Km.2 No.305, Jetis, Bandungan, Jombor, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.
PO Citra Dewi

3.Po. D'nasima

Masih dari kota Semarang PO. D'nasima ini juga banyak menjadi incaran penggemar bus di ibukota Jawa Tengah ini.
Tidak heran jika PO ini banyak diburu penggemar bus, hal ini dikarenakan model livery dan tampilannya telihat keren dan gagah.
PO yang beralamatkan di Jl. Tirtomoyo Km.Jl. Arteri Yos Sudarso No.1 ruko pasar Kubro, Semarang.2 No.305, Jetis, Bandungan, Jombor, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.
PO D'nasima Semarang

4. PO. Sindoro Satriamas

Siapa yang tidak kenal dengan PO satu ini, Sindoro Satriamas adalah perusahaan otobus yang sudah lama eksis di Semarang.
Hal yang membuat PO ini banyak diburu Bismania dikarenakan PO ini juga melayani untuk bus AKAP menuju Jakarta dan sekitarnya.
Apalagi yang kenal dengan satu bus yang memiliki julukan SNIPER tentu paham betapa bus ini terkenal dengan kecepatannya.
PO Sindoro Satriamas

Bus Pariwisata Semarang Pilihan ?

Nah dari ke empat bus pariwisata diatas mana PO favorit Anda ? dan boleh tinggalkan komentar mengapa Anda menyukainya.

Jika Anda ingin menggunakan salah satu bus pariwisata diatas dapat juga langsung menanyakan untuk berkonsultasi GRATIS melalui biro tour & travel di Semarang.

Sewa Bus Semarang
Klik Untuk Konsultasi Sewa Bus
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url