-->

Bus Sekolah Paling Ekstrim | X-Treme School Bus

Banyak Bus Pariwisata yang Cool karena modelnya atau karena Interiornya, sebagai contoh bus Pariwisata dari German yang sangat berkelas. Atau Bus Pariwisata dari dalam negeri Jetbus dari Karoseri Adiputro karena eksistensinya dan kualitas. Tapi kali ini Kami mencoba untuk memberikan sesuatu yang unik seperti pada post yang lalu mengenai bus Termahal dan juga bus paling panjang di dunia. 
Nah kali ini kami mencoba hadirkan Bus sekolah paling X-treme di dunia  yang pernah ada. baik dari bentuknya, dari enginenya dan juga dari gayanya, oke mari simak satu persatu kumpulan bus sekolah paling X-treme versi Karoseri Indonesia.

1. Monster
Monster School Bus : Dari namanya "Monster" saja sudah mengerikan. Jadi monster bus ini bukan bus untuk mengantar kesekolah melainkan untuk freestyle. Body bus sekolah dengan kaki yang besar seukuran roda tracktor dan juga suspensi serta frame body yang kokoh karen memang untuk di medan yang Xtreme.

2. School Bus Jet
Yang satu ini lebih ekstrim karena bus sekolah yang satu ini bukan menggunakan mesin Diesel melainkan menggunakan mesin Jet, bayangkan saja berapa kecepatannya ??

3. Standing School Bus
Jika kita sering melihat motor melakukan aksi free style Standing mungkin itu sudah biasa, tapi kalau bus sekolah yang standing bagaimana?? hehe 

4. Tarik Tambang
Perlombaan tarik tambang biasanya dilakukan pada acara Hari Ulang Tahun 17 Agustus Republik Indonesia dimana pesertanya adalah manusia, tapi bagaimana jika yang menjadi peserta tarik tambang adalah Bus Sekolah???

Nah itu tadi beberapa video bus sekolah paling ekstrim yang pernah ada semoga bermanfaat dan terhibur, dan bagi bismania yang tertarik dengan model bus sekolah yang satu ini, dapatkan versi miniaturnya silahkan pesan via Amazon :)

LihatTutupKomentar