-->

Design bus 3D Eagle

Design bus Eagle
Design bus yang satu ini bernama "Eagle" kiriman rekan kami Niko ricardi yang berati elang seperti pada disain bus sebelumnya yang bermakna hampir sama yaitu Falcon. Inspirasi desain bus ini berawal dari perkembangan model transportasi dari zaman kezaman, terus mengalami perubahan baik dalam fasilitas, efisiensi maupun tekhnologi yang di gunakan.
Orang awam yang sering mengamati penampilan bus di jalan raya (diluar dinamisme/perubahan sejarah transportasi tersebut) belakangan pun menjadi tergerak untuk mengetahui lebih jauh terhadap hal tersebut, hal ini setidaknya berlaku bagi disainer secara pribadi khususnya bus, disainer Eagle menaruh perhatian yang berbeda dalam mendisain sebuah bus, karena untuk mendisain bus ini telah melihat perkembangan yang ada di karoseri Indonesia.
Awal mula mendisain bus Eagle adalah dengan melihat keadaan sekitar yang kemudian disainer jadikan sumber inspirasinya, seperti  mata elang yang tajam menatap pemandangan sekitarnya, dan tatapan tajam yang dimiliki elang inilah yang terlihat dari beberapa fitur desain bus ini dan kemudian disainer namai desain bus nya dengan nama "Eagle".
Namun demikian, tidaklah serta merta disainer menyatakan desai busnya merupakan disain terbaru, karena tak dipungkiri memang ada beberapa referensi yang disainer jadikan pedoman mungkin sekitar 20-30% dari beberapa karoseri bus yang pernah disainer amati. Dan yang menjadi harapan disainer adalah mudah-mudahan ada perusahaan autobus yang mengapresiasi lebih jauh lagi dan bekerjasama demi menambah berkembang dan inovasi model bus di karoseri Indonesia.

Teknik Pengerjaan Design bus Eagle:
1. Free hand menggunakan pensil
2. Ball point dan cat akrilk di kertas Hvs,
3. Editing dengan aplikasi Photoshop.

Design bus Eagle
Design bus Eagle | Click Zoom

Design bus Eagle
Design bus Eagle | Click Zoom

Nah itu tadi disain bus kiriman dari rekan kami Riko, Bagai mana menurut Anda?

Copyright:
Nama :Nikoricardi
E-mail :Niko_Virtual[@]yahoo.com


Punya Disain Bus, Minibus, Truck silahkan kirim kepada kami disini
LihatTutupKomentar