-->

Bus terbaru Rosalia Indah Evonext GT


PO Rosalia Indah
Inilah Evolusi bus terbaru PO Rosalia Indah (RosIn) yang merupakan salah satu perusahaan otobus ternama di Indonesia yang melayani jasa transportasi darat baik AKDP, AKAP atau Pariwisata, dll yang kini mulai berevolusi dengan menghadirkan bus-bus terbaru dari karoseri yang tak biasanya mereka pakai. Pada saat yang lalu Rosin menghadirkan Evonext dengann livery baru yang lebih segar, disusul dengan Aristo untuk kelas Non AC dan saat ini hadir 6 Unit Mercedes benz OH 1626 air suspension Evonext GT yang merupakan model bus terbaru dari Karoseri New Armada yang baru saja dirilis pekan lalu di IIBT 2013. Sebelumnya armada bus Rosin banyak di warnai dari karoseri Adi Putro Jetbus, Laksana Legacy Sky, Scorpion King karoseri Tentrem. Nah mungkin dengan armada baru Evonext GT melengkapi model-model bus Rosalia Indah lebih berwarna :D

Dengan menghadirkan bus terbaru Rosin dengan chassis Space Frame Mercedes benz OH 1626 (seperti OH 1830 dan OH 1836) yang dilengkapi suspensi udara diharapakan dapat memperkuat armada PO Rosalia Indah dengan menghadirkan model terbaru Evonext GT ini.

Nah berikut ini kami berikan beberapa foto bus terbaru Rosalia Indah Evonext GT secara detail dengan pembahasan versi Karoseri Indonesia.

Evonext GT 1626 Rosalia Indah
Evonext GT OH 1626 Rosalia Indah
Perhatikan tampak depan Evonext GT bus terbaru PO Rosalia Indah dengan warna dasar putih berlivery Orange dan Kuning yang sangat fresh yang menjadi ciri khas PO Rosalia indah dengan Logo RI ini.
Livery Rosin di padukan dengan model evonext GT sangat cocok dan terkesan elegan dikarenakan head lamp Evonext GT bereflektor warna hitam yang merupakan model lampu bus Luar negeri asal Brazil Mascarello Roma 370 yang juga masih tetangga dengan Karoseri Marcopolo.  Serta pada sisi samping Bus Selendang Garnis terbuat dari alumunium yang menempel pada lambung dan Kaca bus.
Bus Rosalia Indah terbaru Evonext GT  MB OH 1626
Bus Rosalia Indah terbaru Evonext GT  MB OH 1626
Pada sisi belakang Bus Evonext GT Rosalia Indah yang berchassis Mercedes benz OH 1626 ini tampak lebih macho dengan tambahan variasi double muffler (kenalpot dobel). Dan Pastinya proses pembuatan body bus ini sudah disesuaikan dengan aturan pemerintah dan standart requirment dari Mercedes benz.
Bus Rosalia Indah terbaru EvoGT
Bus Rosalia Indah terbaru Evonext GT MB OH 1626
Dan mulai masuk ke sisi interior bus terbaru Rosalia indah Evonext GT, mata kita akan disambut dengan dashboar yang elegan berwarna coklat tua dengan panel wood (motif kayu) memberikan kesan mewah dan mahal :)
Dashboard Rosalia Indah Evonext GT
Dashboard Rosalia Indah Evonext GT
Dan berjalan ke sisi gang way model lantai Evonext GT tidak rata "step" (jalan lebih rendah dari posisi jok), dimana setiap step gang way diberi LED berwarna biru yang memberikan kesan mewah. Dan disetiap beberapa meter gang way diberi akses maintenance yang merupakan syarat dalam body builder dari Mercedes Benz dan regulasi pemerintah.
Floor Step bus Rosalia Indah Evonext GT
Floor Step bus Rosalia Indah Evonext GT
Seat atau Jok Evonext GT Rosalia indah dibuat oleh karoseri New Armada dengan nama Evoseat dan untuk seat model Evonext GT ini merupakan produk terbarunya dengan lapisan cover jok berbahan Ateja dilengkapi back seat terbuat dari bahan ABS melalui proses vacum forming, papernet dan handle. Evoseat didisain memang untuk bus kelas premium karena bentuk jok ini sudah disesuaikan dengan bentuk punggung manusia (ergonomis) jadi meski dalam perjalanan jauh jangan kawatir capek atau pegal-pegal karena Evoseat memang sangat nyaman.
Evoseat Rosalia Indah Evonext GT
Evoseat Rosalia Indah Evonext GT  
Pada bagian depan terdapat partisi penumpang yang berbeda, antara sebelah kanan dan kiri, pada bagian kanan menggunakan partisi standart Evonext sebelumnya. dan pada bagian kiri menggunakan Partisi penumpang standart Evonext GT yang sekaligus berfungsi sebagai Fuse Box dan juga terdapat Cup holder dibagian atas.
Partisi Evonext Gt Rosalia Indah
Partisi Evonext GT Rosalia Indah
Evonext GT Rosin dilengkapi LCD TV berukuran besar sekitar 32 Inch tetapi toilet menggunakan standart bus pada umumnya di letakan dibagian belakang yang sebelumnya Evonext GT meletakan toilet di tengah dan lebih rendah.
Interior Evonext GT Rosalia Indah MB OH 1626
Interior Evonext GT Rosalia Indah MB OH 1626
Iya itu tadi Review produk bus terbaru dari Karoseri New Armada untuk PO Rosalia indah, bagai mana menurut Anda dengan bus terbaru Rosin ini??
LihatTutupKomentar