-->

Bus Tingkat DKI Jakarta Terbaru

Bus tingkat pariwisata jakarta terbaru
Bus tingkat Pemprov DKI Jakarta yang akan segera hadir untuk meningkatkan pariwisata di daerah jakarta di import dari China sebanyak 5 unit dikabarkan akan segera hadir di Indonesia tanggal 9 januari 2014. 
Rute pariwisata dengan menggunakan bus tingkat ini adalah kemungkinan M-Bundaran HI, atau Bundaran Hi-Monas, atau Bundaran HI-Tanah Abang, tergantung keputusan Gubernur DKI Jakarta.

Bus Tingkat DKI Jakarta Terbaru
Bus tingkat dengan livery yang ceria seperti ondel-ondel jakarta dengan warna kombinasi kuning dan ungu bertuliskan "Wisata Keliling Ibukota"  City Tour Jakarta, terkesan menyenangkan, bus ini berkapasitas 60 penumpang dengan atap yang tertutup agar penumpang tidak terkena panasnya jakarta dan asap polusi di jakarta, dan kabarnya harga kelima bus tingkat ini adalah 17M atau sekitar 3,4M /unit.

Bus tingkat pariwisata DKI JakartaSemoga dengan kehadiran bus tingkat DKI jakarta ini pariwisata di ibu kota semakin dikenal oleh wisatawan dari luar negeri dan memudahkan para wisatawan berkeliling kota untuk melihat kemegahan dan kemacetan kota Jakarta.
Secara model sih seperti pada bus tingkat umumnya yang kotak persegi kaca belakang bus yang kotak persegi dengan sisi-sisi terdapat lampu bulat di kanan - kiri. serta lampu belakang yang berbentuk seperti kuku meruncing dan kisi-kisi yang simple. Kaca samping bus terdiri dari dua bagian atas dan bawah pada bagian samping bus juga tidak begitu banyak variasi.
Ya semoga kedepannya bus-bus yang hadir di Indonesia buatan dari karoseri Indonesia sendiri yang juga tidak kalah keren seperti halnya cityline karoseri Nusantara Gemilang yang telah rilis di tahun 2013 lalu.

Lalu bagai mana menurut Anda dengan hadirnya bus ini? 


Sumber : detik.com , @biskota_ , @erajakarta
LihatTutupKomentar