-->

Bus persiapan Piala Dunia 2014

Bus persiapan Piala Dunia 2014Sebentar lagi akan dilaksanakan pertandingan sepak bola bergengsi Piala Dunia 2014 di Brazil pastinya saat ini pemerintah Brazil sudah mempersiapkan semuanya terutama untuk kebutuhan transportasi. Nah ternyata untuk memenuhi kebutuhan transportasi tersebut pemerintah Brazil menurunkan sekitar 90 Unit lebih Bus artikulasi Mercedes Benz untuk BRT (Bus Rapid Transit) serta layanan BRT khusus, yang disebut "Transoeste" yang harus siap pada awal Juni mendatang. Kebutuhan yang banyak ini untuk memenuhi mobilitas pengunjung saat piala dunia 2014 di Brazil nanti.
Damiler Brazil merupakan produsen bus dan truk terbesar di amerika latin yang terpilih untuk menghadirkan bus artikulasi yang dapat menampung sekitar 145 orang dengan menawarkan teknologi pengolahan gas buang berteknologi BlueTEC 5 state-of-the-art, yang memenuhi PROCONVE P-7 emisi standar (setara dengan Euro V) yang telah berlaku di Brasil pada Januari 2012 lalu.
Bus persiapan Piala dunia 2014Model bus BRT di Brazil nanti menggunakan model Viale BRT berwarna biru segar buatan karoseri Marcopolo Brazil yang nantinya menyelimuti mesin dan chassis Mercedes benz tersebut. Coba perhatikan model Viale BRT ini, secara model sih tidak kalah keren dengan Citaro Citybus dari Daimler, tetapi perhatikan model spionnya yang menempel menjadi satu dengan pilar "A" pintu menjadikan bus ini tampak unik dan selain model bus ini unik tapi juga ramah lingkungan lho seperti isu yang sedang di gencar-gencarkan saat ini untuk go green.

Nah bagi Anda yang nanti berencana menonton pertandingan piala dunia 2014 di Brazil jangan khawatir soal transportasi.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan berikan google + atau bagikan melalui jejaring sosial  thank you.
LihatTutupKomentar