Voyager Karoseri Trijaya Union

Voyager Karoseri Trijaya UnionBanyak bermunculan bus terbaru dari karoseri Jawa Tengah dan Jawa Timur antara lain Jetbus HD 2 Adiputro, Magneto Vizion New Armada, Max Karoseri Tentrem kini giliran Karoseri daerah barat Trijaya Union unjuk gigi dengan menghadirkan Voyager yang menurut Infonya adalah  special order dari Air Asia airlines. Lalu apa yang baru dengan Voyager Trijaya Union ini ? Jika Anda sudah membaca post kami mengenai Viseon C13 Anda akan tau apa yang menjadi Insiprasi dari Voyager Trijaya Union ini. Pada kesempatan yang lalu Karoseri Indonesia juga pernah mendapat kiriman design bus dengan nama Voyager tetapi jika dilihat model Voyager ini sangat berbeda.  

Voyager Karoseri Trijaya Union
Voyager dari Karoseri Tijayan Union yang biasa disebut TriUn ini memang mengadopsi dari model bus Eropa Viseon C13, hal ini dapat dilihat dari selendang yang berbentuk seperti huruf "V" pada sisi kanan kiri Voyager. Tetapi untuk penempatan sisi huruf V berbeda jika pada Voyager terletak di belakang pilar B sedangkan untuk Viseon C13 berada di pilar A.
Dalam hal ini untuk model head lamp yang digunakan oleh voyager juga sudah tidak asing lagi yaitu model head lamp yang di tenarkan oleh Jetbus HD by Adi putro yang lebih dulu eksis sebelum berekarnasi menjadi Jetbus HD 2.

Voyager Karoseri Trijaya Union
Nah pada buritan Voyager tersemat rear lamp yang juga saat ini sedang eksis di gunakan onleh New Legacy Sky by Karoseri Laksana dan juga Tentrem MAX yang sebenarnya model lampu ini juga sudah di eksiskan oleh model bus asal benua Amerika Brazil Marcopolo G7 atau GTV yang juga menggunakna model lampu seperti yang di gunakan bus- bus Indonesia.
Sayangnya model Voyager ini pada bagian belakang sangat sederhana atau sedikit polesan terlihat  kaca belakang yang polos dan hanya terlihat 2 buah garis untuk mempercantik sisi belakang di atas pintu bagasi belakang.
Tetapi dengan adanya model terbaru dari Karoseri Trijaya Union ini semoga memberikan pilihan yang beragam dari model bus di Indonesia.

Jika Anda tertarik dengan artikel ini silahkan share via Facebook, twitter dan Google +

Pict by: Balog Helmi
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Dalagi Store
    Dalagi Store 24 Juni 2014 pukul 19.15

    wah.. pengen punya satu ni.:)

Add Comment
comment url