Tips Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil Bus

Tips Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil Bus
Kali ini Karoseri Indonesia akan membagi bagaimana tips menghilangkan jamur pada kaca mobil bus. Jamur pada kaca mobil bus memang sangat mengganggu kenyaman dalam berkendara. Adanya jamur pada kaca mobil bus disebabkan oleh perubahan kondisi cuaca dan kelalaian pemilik mobil bus untuk merawat komponen kendaraannya khususnya kaca mobil. Tentu pengemudi maupun penumpang bus akan merasa nyaman dan aman apabila kaca pada bus yang dikendarainya tampak bersih dan terawat. Tips ini juga berguna sebagai persiapan sebelum anda berpergian jauh keliling kota atau bahkan mudik. Namun, apabila sudah terlanjur ada jamur yang menempel pada kaca mobil bus, jangan khawatir. Kami punya solusinya.

Langsung saja tanpa panjang lebar, inilah tips menghilangkan jamur pada kaca mobil bus. Bahan dan alat yang dibutuhkan: pasta gigi, kain khusus pembersih kaca mobil dan kain spons. Selain untuk menghilangkan jamur,digunakan untuk menghilangkan baret pada kaca mobil bus.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Siram seluruh bagian kaca mobil bus dengan air bersih, bersihkan kaca dengan kain, jangan sampai ada noda yang tertinggal baik itu debu sekalipun. Debu maupun kotoran yang menempel pada kaca mobil bus, dapat menyebabkan baret.
    1. Oleskan pasta gigi pada spons, lalu usapkan pada seluruh bagian kaca mobil bus. Lakukan langkah ini dengan hati-hati dan teliti. Pastikan seluruh permukaan kaca mobil bus terlumuri dengan pasta gigi secara merata.
    2. Bilas dengan air bersih dan langsung keringkan kaca dengan kaca yang mempunyai daya serap tinggi.
    3. Cling ! Sekarang kaca mobil bus sudah terlihat bersih dan kinclong, siap untuk melaju di mana saja
    Demikian, tips menghilangkan jamur pada kaca mobil bus, semoga bermanfaat. Salam karoseri-id 
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url