-->

New MAX karoseri Tentrem

New MAX karoseri TentremKaroseri Tentrem yang telah lama menghadirkan model-model bus yang boleh dibilang favorit, dan merupakan karoseri yang selalu menghadirkan produk-produk bus yang unik terbukti dengan hadirnya sosok model bus terbaru karoseri Tentrem yang dibrand dengan nama MAX, nah setelah sempat muncul ScorpionX kini MAX akan menghiasi jalanan Indonesia atau bahkan mungkin akan segera rilis juga versi miniaturnya.
Dari beberapa foto produk terbaru Karoseri Tentrem MAX ini terlihat sekilas model yang ditawarkan pun memiliki kesamaan tema dengan produk dari karoseri lain yang bertemakan "Sangar atau Garang" hal ini dapat Anda lihat pada model Head lamp yang meruncing seakan-akan karakter bus ini memang sedang marah :D


Bus Tentrem MAX side ViewTentrem MAX menurut informasi rekan-rekan BMC dalam acara Jambore Nasional 2014 menggunakan HINO AK215 (Air Suspension) melihat face depan sepertinya model ini cocok untuk kelas Engine depan karena dari grill depan yang berlubang-lubang.   
Selain model head lamp yang berkesan garang berpadu dengan grill yang menarik serta penempatan fog lamp yang cocok menambah bus ini terkesan lebih mantap dan enak dipandang.
Bus Tentrem MAX rear viewYang lebih menarik dari Tentrem MAX adalah pada sisi samping model slendang yang boleh dibilang lebih fresh dan terlihat berbeda, dimana selendang dengan menggabungkan 2 part/komponen dengan beberapa hiasan reflextor orange memberikan kesan lebih sporty. Hal ini dapata Anda lihat juga pada Magneto vizion Karoseri New Armada yang diboleh dibilang anti mainstream. Dan untuk Engding kaca samping boleh dibilang masih menjadi cirikhas Karoseri Tentrem dengan model menyudut sama halnya dengan Scorpion X yang keduanya mirip dengan VDL Futura meskipun untuk MAX sduah menjadi satu dengan body.
Pada sisi bagian belakang Tentrem MAX menggunakan model rear lamp yang sama dengan New Legacy SKY Karoseri Laksana. Akan tetapi yang membuat menarik dari Tentrem MAX adalah hiasan crome dengan LED berwarna merah memberikan kesan lebih sporty pada buritan bus ini.

Dari pengamatan Karoseri Indonesia Tentrem MAX ada beberapa bagian yang tidak terjamah sentuhan antara lain area roof terlihat kosong dan tanpa ada hal yang menarik, tetapi over all Tentrem MAX very Good dan semoga banyak PO bus yang siap order dengan model terbaru dari Karoseri Tentrem ini.

Jika Artikel ini bermanfaat silahkan share via facebook, twitter atau Google + dan jika ada kritik dan saran silahklan tinggalkan komentar.

Sumber Pict : 
fastrans22.blogspot.com
Ignatius_BMC
LihatTutupKomentar