-->

Bus Design by Ozan Turki

Bus Design by Ozan TurkiDesign bus memang sangat beragam dan banyak sekali model-model kreatif yang dikirimkan pembaca setia Karoseri Indonesia salah satunya adalah design bus kiriman dari Mr. Ozan dari Istambul, Turki yang tertarik untuk memberikan karyanya untuk kami. Nah berikut ini beberapa design bus yang dibuat meski sebatas facelift dari model bus yang sudah ada di Turki.

Bus Design City life facelift
Model bus yang City life yang merupakan bus BRT di Turki yang sengaja di poles dengan beberapa goresan di sekeliling bodi dari depan hingga belakang memberikan kesan berbeda dan membuat tampilan lebih fresh.


Volvo BarbarosDesign bus Demikian juga terdapat model bus Neoplan yang terkesan tinggi besar yang dipoles lebih ektrime pada lekukan bagian kabin depan yang menekuk lebih tajam dari model aslinya. Begitu juga Bus Volvo Barbaros yang merupakan bus terkenal di Turki juga mendapat polesan pada garnis yang crome menjadi dua bagian ke atas dan kebawah.
Selain itu bus Setra  juga mendapat polesan yang sangat berbeda pada sisi depan yang mendapat tambahan pada roof depan yang lebih tinggi. Selain Setra sang legenda Travego pun di poles oleh Mr. Ozan menjadi tampil berbeda dengan menambah front roof lebih tinggi dan garis cat pada pintu depan berbeda dari Travego biasanya.

Design bus facelift Setra
SETRA FACELIFT

Travego Facelift
TRAVEGO FACELIFT

Nah itu tadi beberapa design bus yang dikirimkan Mr. Ozan kepada karoseri Indonesia semoga memberikan inspirasi bagi pecinta bus di Indonesia. Bagai mana menurut Anda dengan bus di atas ??


LihatTutupKomentar