-->

Keunggulan Mercedes Benz Sprinter

Keunggulan mercedes benz sprinter
Mercedes Benz Sprinter merupakan produk terbaru untuk kelas minibus yang siap mewarnai dunia otomatif di Indonesia, dimana Mercedes Benz merupakan produsen kendaraan niaga yang terkenal dengan teknologi canggih terutama pada sisi safety. Mercedes Benz Sprinter hadir dalam beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, jadi bagi Anda Perusahaan Otobus yang ingin menambah armadanya sangat direkomendasikan untuk menggunakan produk mercedes benz yang satu ini. Nah apa saja keunggulan dari mercedes benz sprinter ini ? Mari kita bahas satu persatu baik fitur mercedes benz Sprinter terbaru ini, tapi sebaiknya sebelum membaca mengenai keunggulan dari mercedes benz sprinter ada baiknya Anda baca dahulu spesifikasi dan data teknikal sprinter
Mercedes Benz Sprinter hadir dengan banyak pilihan varian sesuai kebutuhan pelanggan dengan pilihan konfigurasi jumlah seat 14, 20 dan 22. Tapi bukan itu saja, pilihan interior sprinter juga dapat disesuaikan dengan keinginan, sebagai contoh mercy memberikan Sprinter tanpa seat atau interior kosongan sehingga pelanggan dapat memilih sendiri design interior, konfigurasi dan jenis seat yang diinginkan. Dengan adanya hal ini pihak PO dapat memilih karoseri lokal untuk pemasangan interior dan konfigurasi seat sesuai dengan keinginan.

Mercedes Benz Sprinter

Sistem keamanan dan keselamatan yang lengkap:
1. Adaptive ESP (Electronic Stability Programme) : adalah sebuah sistem keamanan
2. ABS (Anti-lock Brake system
3. ASR (Acceleration Skid Control)
4. EBD (Electronic Brake-force Distribution)
5. BAS (Brake Assist)

Anti korosi : Mercedes Benz Sprinter dengan chassis monoque dilengkapi anti korosi yang di claim mampu menahan korosi lebih dari 10 tahun sehingga dapat di pastikan mercedes benz sprinter lebih awet dan sangat cocok bagi pelaku usaha transportasi, biro perjalanan dan kebutuhan pribadi untuk mengurangi biaya maintenance.

Tidak bising : Mercedes Benz Sprinter sudah dilengkapi dengan sistem isolasi kebisingan engine yang baik sehingga bisa dipastikan suara mesin tidak mengganggu penumpang yang berada di dalamnya.

Ruang lega : Dengan ketinggian interior 1,9 m memungkinkan penumpang dengan postur badan yang tinggi tidak perlu membungkuk saat di dalam kendaraan, sehingga memberikan ruang gerak yang lebih lega.

Dua Turbocharger : Mercedes Benz Sprinter sudah dilengkapi dengan dua turbocharger sebagai booster, serta dengan teknologi yang baik untuk menekan penggunaan bahan bakar yang lebih hemat.

Electric foot step : Pijakan kaki (foot step) dengan  sistem elektrik memberikan kemudahan bagi penumpang yang ingin naik atau turun.

Mercedes Benz Sprinter OBLMercedes Benz Sprinter CititransDan saat acara gathering mercedes benz di Sofitel Nusa Dua, Bali (27/11/2014) terdapat dua perusahaan otobus yang sudah menggunakan Mercedes Benz Sprinter yaitu Cititrans dan PO Safari Darma Raya kemungkinan kedepan akan banyak PO - PO lain di Indonesia yang akan menggunakan Mercedes Benz Sprinter ini. Karena untuk saat ini mercedes benz sprinter sendiri sudah di gunakan untuk ambulance, apron, kepolisian dan lainnya.

Nah itu tadi sekilas mengenai keunggulan dari produk terbaru mercedes benz sprinter, lalu bagaimana menurut Anda ??

Credit : Mercedes benz , @sukafotobis
LihatTutupKomentar