Kepedulian Mercedes Benz terhadap Customer

Kepedulian Mercedes Benz terhadap CustomerKaroseri-id.com pada waktu yang lalu 26/02/2015 mendapat kesempatan untuk menghadiri acara Mercedes-Benz Indonesia yang mengadakan pelatihan terhadap para pengusaha yang tergabung di dalam Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) bertempat di Central Training Department Mercedes-Benz Indonesia, Ciputat. Beragam materi, mulai dari teori hingga praktek di bengkel, akan disampaikan secara komprehensif sehingga para pengusaha tersebut dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai keunggulan – keunggulan teknologi kendaraan niaga dari Mercedes-Benz.

Dalam acara tersebut Mr. Olaf Petersen, Director Sales and Marketing Commercial Vehicles Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan sertifikat pelatihan kepada Kurnia Lesani Adnan, Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan juga owner PO SAN.
Penyerahan Sertifikat Mercedes Benz - IPOMI

Dan didalam acar tersebut peserta yang semuanya adalah owner dari Perusahaan Otobus anggota IPOMI di antaranya PO SAN, PO Agramas, PO Kalisari, PO Maju lancar, PO Rosalia Indah dan lainnya di berikan pengenalan seputar engine Mercedes Benz di workshop training center.

Pelatihan Mercedes Benz - IPOMI

Tujuan acara ini adalah sebagai wujud komitmen dari Mercedes benz Indonesia yang bukan hanya menjual produk saja melainkan juga memberikan pelayanan after sales juga pengenalan kepada customer serta diskusi untuk mendapatkan masukan menganai kebutuhan dari customer terutama Perusahaan Otobus yang tergabung dalam IPOMI agar semua produk Mercedes Benz bisa digunakan dan memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. 
Peserta Pelatihan Mercedes Benz - IPOMI

Dalam sesi wawancara dengan Mr. Olaf Peterson didampingi ibu Vera Makki Karoseri Indonesia mendapat sedikit bocoran bahwasanya Mercedes Benz Indonesia juga akan segera merilir seri terbaru untuk Chassis bus, meskipun untuk detailnya masih belum bisa di jelaskan dari pihak Mercedes Benz. Nah mari kita tunggu kehadiran chassis bus mercedes benz terbaru yang akan segera rilis nanti.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url