-->

Jetbus HD Facelift - NEXUS

Design bus NEXUS Jetbus FaceliftNEXUS adalah design bus kiriman dari rekan kami mas Rony yang mencoba mengekspresikan imajinasinya dalam sebuah design bus yang menarik. NEXUS adalah sebuah design bus facelift dari Jetbus HD dari karoseri Adiputro yang masih dengan design basic Travego yang merupakan model bus paling populer di Indonesia dan di dunia. Nah berikut adalah beberapa karya design bus NEXUS.

Karena bus ini terinspirasi dari Jetbus HD karoseri Adi putro yang di facelift pada bagian lampu depan dan belakang sehingga cita rasa jetbus masih kuat terasa. Untuk selendang dan proporsi secara dimensi masih menggunakan Jetbus HD sehingga model samping dan kaca depan belakang juga sama. hanya pada bagian lampu depan lebih lebar dengan strip led pada bagian tengah. Bagian fog lamp mendapat polesan berbeda dengan dua strip led memberikan kesan yang berbeda. 

Jetbus HD Facelift - NEXUS

Kemudian pada bagian buritan bus model kisi-kisi udara dibuat dua lubang untuk pembuangan udara panas dari engine. Dan terjadi perubahan pada lampu belakang menggunakan lampu dengan model naik ke atas dengan stop lamp yang terhubung antara kedua lampu kanan dan kiri.
Jetbus HD Facelift - NEXUS

Jetbus HD Facelift - NEXUS

Nah itu tadi sekilas mengenai NEXUS yang merupakan karya Jetbus Faclift dari mas rony, 
Bagimana menurut Anda ?

Credit by ; Rony Art

NB: Ingin disain bus Anda dipublikasikan silahkan kirimkan desain Anda disini

LihatTutupKomentar