Inilah Rekomendasi Alat Berat Komatsu Excavator 20 Ton Terjangkau

Harga Alat Berat Komatsu

Inilah alat berat 20 ton Komatsu Excavator yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang berkecimpung di dunia pertambangan atau dunia penggalian mengunakan alat berat, simak selengkapnya.

Selain dunia truk dan bus kini Karoseri Indonesia ingin berbagi informasi mengenai alat berat khususnya Excavator bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang hal ini.

Tentang Komatsu

Bagi Anda yang berkecimpung di bidang penggalian pastilah sangat akrab dengan merek Komatsu. Komatsu merupakan perusahaan multinasional dari Jepang yang dikenal sebagai produsen alat-alat berat yang banyak digunakan di berbagai bidang konstruksi. 

Dari kesemuanya, produk excavator merupakan yang paling banyak dicari. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1917 ini memang sangat dikenal dengan produk excavatornya yang kokoh dengan sistem operasi yang mudah untuk dilakukan. United Tractors merupakan distributor alat-alat berat yang jual alat berat Komatsu

Kerjasama antara kedua perusahaan tersebut sudah terjalin sejak tahun 1973. Melalui United Tractors, Anda dapat memperoleh perangkat Komatsu excavator 20 ton terjangkau. Simak ulasan rekomendasi lebih lengkapnya berikut ini.

Komatsu PC200-8MI


Komatsu Excavator 20 Ton

Rekomendasi Komatsu excavator 20 ton terjangkau yang pertama jatuh pada perangkat Komatsu PC200-8M1. Mengusung slogan “The Real Construction Worker, Unlock Your Future Business”, alat berat ini mengusung spesifikasi yang mampu mewujudkan mimpi Anda. 

Excavator ini didesain secara khusus dengan spesifikasi mesin berteknologi tinggi untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja di bidang Material Handling

Aktivitas mengangkat pipa, kontainer, dan material konstruksi lainnya akan terasa sangat mudah dengan menggunakan alat berat ini, Excavator Komatsu PC200-8MI ini dipersenjatai dengan fitur L Mode yang mampu mengangkat beban material hingga mencapai 10,350 kilogram dengan ukuran jangkauan dan ketinggian angkat mesin masing-masing 3 meter.

Sedangkan, apabila excavator ini berfungsi dengan jarak 7.5 m sebagai jarak terjauhnya dari swing center, maka beban maksimal yang dapat ditanggung mencapai 3.850 kilogram. 

Tak hanya itu, perangkat excavator dari Komatsu ini juga memiliki kabin yang didesain khusus untuk menunjang kenyamanan operator saat tengah melakukan tugasnya. 

Tidak hanya dilengkapi dengan kursi yang nyaman dengan tombol-tombol dan tuas mesin yang mudah dinavigasikan, perangkat ini juga memudahkan operator dalam melihat secara jelas objek material yang akan ditingkat.  

Komatsu PC200 – 8M0

Excavator Komatsu PC200 – 8M0


Bagi Anda yang berkecimpung di bidang pembukaan lahan sawit, Komatsu PC200 – 8M0 dapat menjadi perangkat excavator andalan. Excavator seberat 20 ton ini memiliki tenaga hingga mencapai 138 HP dengan kapasitas bucket sebesar 0.93 kubik. 

Dari segi performa mesin, excavator PC200 – 8M0 ini juga sangat tangguh. Excavator ini menggunakan tipe mesin yang sama dengan Komatsu SAA6D107 yang sudah diperbaharui. 

Sistem mesin yang dimiliki Komatsu PC200 – 8M0 ini memiliki kecepatan kipas yang diturunkan. Tujuannya, adalah untuk menjaga agar mesin tetap dingin. 

Selain itu, fitur kecepatan mesin juga akan menurun secara otomatis dari 1400 rpm menjadi 1050 rpm.

Tak hanya itu, excavator Komatsu PC200 – 8M0 juga mengusung teknologi terbaru yang menjamin pemanfaatan energi yang maksimal namun tetap efisien. 

Di saat yang sama, excavator ini mengusung tampilan layar berukuran lebih dari 7 inch dengan 13 pilihan bahasa, termasuk di dalamnya bahasa Indonesia. 

Dengan fitur-fitur tersebut memungkinkan excavator ini dapat dioperasikan oleh operator dari seluruh dunia. Selain memiliki sistem mesin yang unggul, excavator ini juga memiliki tampilan kabin yang melegakan. 

Kabin excavator ini sudah mengantongi sertifikasi Rolling Over Protection Structure untuk menjamin kenyamanan serta keamanan operator dan bekerja selama aktivitas pertambangan.

Demikianlah rekomendasi Komatsu excavator 20 ton terjangkau. Sebagai distributor alat berat terbaik di Indonesia, United Tractors juga menawarkan berbagai pelayanan terbaik dan memuaskan.

Mulai dari layanan purnajual, kepastian dalam pengiriman suku cadang, hingga pengiriman teknisi yang berpengalaman.

Apakah Anda berniat membeli atau memiliki pengalaman menggunakan excavator Komatsu 20 Ton, silakan ceritakan dikolom komentar? 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url