Karoseri Tentrem Siapkan Avante H9 Priority dan Avante D1 saingan berat Suites Class dan Jetbus UHD

Inilah foto bus terbaru karoseri Tentrem Avante D1 dan Avante H9 Priority yang sudah beredar di sosmed, ini akan jadi tandingan suites class dan juga Jetbus UHD.

Diam-diam karoseri Tentrem Malang juga mengembangkan bus untuk line up Avante Series untuk mengisi kelas Sleeper Bus dan juga Low Drive.

Legacy Sky Sr 2 Suites Class dan Dream Coach dengan julukan Capsule Bus kini sudah memiliki tandingan dari karoseri asal Malang Tentrem.

Selain itu karoseri Adi Putro juga memiliki seri bus Low Drive dengan tinggi sekitar 4 meter double deck namun deck bawah hanya untuk bagasi barang dengan sebutan Jetbus 3+ UHD (Ultra High Deck)

Avante H9 Priority & Avante D1

Avante H9 Priority dan untuk seri Low Drive bus dengan sebutan Avante D1 siap mengisi kelas dibeberapa lini tipe bus Indonesia.

Avante H9 Priority

Avante H9 Priority


Seri Avante H9 Priority ini memang difokuskan untuk setiap penumpang akan berada pada bilik sendiri-sendiri sehingga tingkat privasinya terjaga.

Dimensi Avante H9 Priority

  • Panjang : 12 Meter
  • Tinggi : 3,9 Meter
  • Lebar : 2,5 Meter

Fitur paling utama dari seri Avante H9 Priority ini adalah Privasi dimana penumpang akan terjaga privasinya karena duduk sendiri dengan dibatasi oleh sekat antar penumpang.

Baca Juga : Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Avante D1

Avante D1 Tentrem

Avante D1 merupakan tipe bus Low Drive yang lebih banyak dikenal di Indonesia dengan sebutan UHD (Ultra High Deck) istilah seri dari karoseri Adi Putro.

Karoseri Tentrem Malang menghadirkan seri Low Drive ini dengan kode D1 yang kemungkinan memiliki tinggi sekitar 4,08 meter.

Secara umum Avante D1 ini memiliki dimensi yang hampir sama dengan seri Avante D2 (Double Decker), perbedaanya hanya pada bagian kabin bawah yang dibuat khusus untuk bagasi.

Jadi untuk membedakan dengan bus tingkatnya cukup mudah karena bus ini memiliki tinggi yang hampir sama dengan bus tingkat namun kaca samping bus hanya ada satu bagian dibagian atas saja.

Dimensi Avante D1

  • Panjang : 13,5 meter
  • Tinggi : 4,08 meter
  • Lebar 2,5 meter

Setiap produk yang dihasilkan oleh karoseri Tentrem memiliki keunggulan pada pandangan yang luas pada bagian kabin pengemudi.

Hal ini dikarena bentuk kaca bagian depan terlihat cembung sehingga akan membuat perjalana semakin nyaman dan ruangan terlihat sangat luas.

Nah seteleh melihat bus terbaru Tentrem Avante H9 Priority dan Avante D1 ini bagaimana menurut pendapat Anda ? Silakan tinggalkan komentar.

Sumber : Ayo Naik Bis

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url