-->

Alldila Seats Vs Rimba Kencana Seats

Alldila Seats Vs Rimba Kencana Seats
Alldila Seat dan Rimba kencana Seat merupakan dua dari beberapa perusahaan yang memproduksi seat / jok untuk bus dan minibus di Indonesia. Alldila Seat dan Rimba Kencana Seat sudah tidak asing lagi di telinga seorang pengusaha bus dan juga penggemar bus di indonesia. Meskipun untuk beberapa karoseri sudah ada yang membuat seat sendiri misalnya Evoseat dari karoseri New Armada atau Laksana Seat dari karoseri Laksana tetapi bagi karoseri yang tidak membuat jok sendiri biasanya bekerja sama dengan  kedua perusahaan jok Alldila atau Rimba kencana.
Sebuah kendaraan terutama bus dilihat bukan hanya dari modelnya saja yang menarik melainkan juga faktor kenyamanan penumpang, dan salah satu faktor utama pendukung kenyamanan adalah Seat/jok dari bus tersebut. Karena jika kita berpergian jauh mendapat bus dengan jok yang tidak nyaman pasti kita juga tidak akan betah berlama-lama di bus tersebut. Oleh karena itu pada edisi Compare kali ini Karoseri Indonesia ingin mencoba berdiskusi dengan rekan - rekan semua mengenai Alldila Seat Vs Rimba kencana Seat.

Catatan: 
Artikel ini dibuat bertujuan bukan untuk menjatuhkan salah satu pihak / produk tertentu melainkan sebagai sarana untuk menampung kritik dan saran dari para pengamat, penikmat dan penggemar bus di indonesia. Diharapkan dengan artikel ini kedua pihak yang menjadi bahan compare bisa mendapatkan masukan yang berguna untuk memperbaiki produknya yang lebih baik.


Rimba Kencana
Alldila
Alamat
Jl. Janti 1, Malang, Jawa Timur
Jl. Karya Timur No. 60 A, Malang
Website
www.kursibus.com
www.alldilaseats.com
Produk
Seat 2-2
Seat 2-2
Recleaning
Yes (tuas)
Yes (tuas)
Arm Rest
Yes
Yes
Leg Rest
Yes (tuas)
Yes (tuas)
Cover
Yes
Yes
Back Handle
Yes
No
Cupholder
Yes
No
Papernet
Yes
Yes
Warna
Duo Tone
Duo tone
Seat feet
Bermotif
Sederhana
Harga
-
-
Picture
Rimba Kencana bus seats

Alldila bus seats


Nah itu tadi beberapa data yang mungkin bisa menjadi bahan diskusi kita mengenai jok bus. Untuk memulai diskusi mungkin bisa jawab pertanyaan di bawah ini.

1. Menurut Anda lebih nyaman mana antara Alldila atau Rimba kencana?
2. Menurut Anda Model yang lebih menarik Alldila atau Rimba Kencana?
3. Sebutkan Keluhan dari produk Alldila dan Rimba Kencana yang Anda alami ?

Aturan :
Produk yang kami komparasi adalah untuk model yang seperti pada gambar, atau produk standart seat 2-2. Jadi harap menjawab sesuai dengan topiknya, sehingga hasil perbandingan bisa objektif dan seimbang.

Selamat berdiskusi :)
LihatTutupKomentar