-->

Mascarello Roma 370 Inspirasi Bus Indonesia

Mascarello Roma 370 Inspirasi Bus Indonesia
Model Bus baru bermunculan di Indonesia dimulai dengan Evonext GT dan New Aristo dari Karoseri New Armada kemudian yang paling panas dibicarakan adalah Legacy Sky SR 1 Premium dari  PO SAN sebagai yang pertama mengenakan baju ini.

Tahu kah Anda dari mana inspirasi lampu depan yang digunakan oleh Evonext GT, New Aristo dan Legacy Sky SR 1 premium ??  Ya Jawabanya adalah Mascarello Roma 370 Karoseri asal Brazil.  
Mascarello Roma 370 adalah bus besar untuk kebutuhan jarak jauh jika di Indonesia bus ini cocok sebagai bus pariwisata dan bus AKAP. 

Mascarello Roma 370 Inspirasi Bus Indonesia
Mascarello Roma 370 | Foto: Mascarello
Dilihat dari proporsinya bus ini memang garang, dengan mata yang tajam jadi jika di lihat kesan muka Mascarello Roma 370 seram dan galak :D

Spesifikasi Mascarello Roma 370
Panjangnya :14.000
Lebar : 2.600
Tinggi : 3.700

Kembali ke bagian depan coba perhatikan lampu depannya, mungkin penggemar bus sering melihatnya. Model lampu ini telah di adopsi oleh Evonext GT yang sempat di pamerkan di acara IIBT 2013 kemarin. Kesan lampunya pun sangat mewah dengan garis di bagian tengah dengan LED, dan pastinya lampu ini sudah HID jadi jangan tanya soal harga, meskipun untuk pilihan lainnya juga ada yang Non HID.
Untuk Evonext GT menggunakan lampu depan yang mirip dengan Mascarello Roma 370 dengan warna background Hitam, selanjutnya untuk bus Indonesia lainnya yaitu New Arsito dan juga Legacy Sky SR 1 Premium juga menggunakan lampu yang sama tetapi dengan background crome. 

Mascarello Roma 370 Inspirasi Bus Indonesia


Jadi menurut Anda bagai mana?? dengan model bus Indonesia yang mencoba mengadopsi model lampu Mascarello Roma 370? Cocok, kaku, atau tidak tahu?? silahkan berkomentar. 
LihatTutupKomentar