-->

Ajang Karoseri di IIBT 2014

Tanggal IIBT 2014
IIBT 2014 (Indonesia International Bus, Truck, Heavy duty Vehicle dan equipment) merupakan ajang bergengsi bertaraf Internasional yang akan digelar di dua kota besar Indonesia yaitu JIExpo Jakarta 19-22 Maret  2014 dan Grand City Surabaya 27-29 Agustus 2014, nah bagi perusahaan karoseri di Indonesia ajang IIBT 2014 ini sangat tepat untuk memamerkan produknya agar lebih dikenal oleh Perusahaan Otobus ataupun beberapa perusahaan manufaktur untuk saling berkerja sama. Kira-kira Karoseri seri besar di Indonesia siapakah yang akan siap unjuk gigi di acara IIBT 2014 ini?? mari kita lihat lebih jauh. 

Biasanya Karoseri besar yang bermarkas di Jawa Tengah yaitu Karoseri New Armada selalu tampil dalam ajang IIBT dari tahun ke tahun, Kira-kira apa ya yang Ingin di pamerkan ?? Setelah tahun lalu Evonext GT dan Medium bus Touristo apakah ada kejutan bus baru di tahun 2014 ini? Kita tunggu saja kehadiran bus-bus luar biasa yang siap menghiasi jalanan Indonesia.
Ajang Karoseri di IIBT 2014
Dari kabar lain sempat mucul penampakan varian bus terbaru dari karoseri Adi Putro yang sangat menghebohkan dunia perbisan Indonesia, Jetbus Z sosok yang masih dalam prototype di bawah bendera beberapa PO besar di Indonesia akan kah ini juga akan di pamerkan di acara IIBT 2014?? Karena kita ketahui karoseri Adi Putro biasanya ikut andil di acara pameran otomotif IIMS yang lebih terbuka dibandingkan IIBT yang lebih spesifik target pasarnya.
Atau kah Karoseri besar lainnya yang jarang terdengar suaranya seperti Morodadi Prima, Rahayu sentosa, Laksana ataukah Tentrem dan juga karoseri Trisakti ikut serta dalam acar bergengsi ini.?? Kita tunggu saja kehadirannya bulan maret dan agustus mendatang 

Note: Bagi yang berminat datang di IIBT 2014 pastikan umur anda 18+ dan jangan mengenakan sandal atau kaos :)
LihatTutupKomentar